togelnya – Derby Marseyside akan terjadi dalam semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 14 April 2012. Laga yang mempertemukan Liverpool dan Everton ini diprediksi akan berlangsung sengit. Meskipun Liverpool lebih diunggulkan, Everton tak akan menyerah begitu saja saat melawan tim sekota.
“Yang namanya derby, antara dua tim sekota pasti berlangsung sengit. Liverpool memang lebih diunggulkan, tapi biasanya tim yang berstatus underdog seperti Everton bisa tampil mengejutkan,” kata Reza selaku Korlap Jakarta IndoEvertonian saat dihubungi, Sabtu 14 April 2012.
Dalam 5 laga terakhir di Premier League, Liverpool hanya sanggup meraih satu kemenangan. Sementara itu, Everton sanggup meraih 4 kali menang dari 5 laga terakhir. Hal itulah yang bisa menjadi modal bagi Everton.
“Liverpool pantas diunggulkan karena dalam 2 pertemuan di Premier League pun Liverpool selalu menang lawan Everton. Namun Liverpool dalam tren menurun dalam beberapa pertandingan terakhir, sedangkan Everton baru menang 4-0 atas Sunderland. Ini bisa menjadi kekuatan bagi Everton,” beber Reza.
“Laga ini kemungkinan akan berlangsung ketat. Mungkin skor tipis akan terjadi. Semoga yang terbaik yang menang, saya yakin Everton bisa menang,” tambahnya.
Untuk meredam pergerakan pemain Liverpool yang mengandalkan Luis Suarez dan Andy Carrol, Everton akan menurunkan duet Jagielka dan Distin di lini pertahanan.
“Everton akan tampil lebih banyak menunggu dan memainkan counter attack. Pemain yang perlu diwaspadai dari Liverpool adalah Luis Suarez. Pergerakannya licin dan bisa membuka ruang,” tutur Reza.
IndoEvertonian akan mengadakan nonton bareng (nonbar) pertandingan Liverpool melawan Everton di Eldora Cafe, Jalan Tebet Raya No 58 Jaksel. Laga bergengsi ini akan dimulai pukul 18.30 WIB.