Togelnya – Skor ketat diprediksi akan muncul dalam pertandingan semifinal Piala FA antara Liverpool menghadapi Everton di Stadion Wembley, Sabtu 14 April 2012. Liverpool memang lebih diunggulkan namun Everton menyatakan justru selalu termotivasi setiap melawan tim sekotanya itu.
“Pertandingan akan berjalan ketat, karena tren Everton juga sekarang sedang bagus, 4 kemenangan dari 5 pertandingan terakhir. Bagi Everton, tampil di semifinal melawan Liverpool ini bisa ibarat tampil di Piala Dunia. Ini akan berat bagi kedua tim,” kata Aji Wibowo selaku pimpinan redaksi majalah resmi Big Reds Indonesia saat dihubungi VIVAbola, Sabtu 14 April 2012.
“Liverpool sedang dalam tren menurun. Untuk skor kemungkinan akan tipis. Kalau Liverpool menang mungkin 2-1,” lanjutnya.
Pengalaman tampil di Stadion Wembley saat final Piala Carling diharapkan bisa menjadi nilai lebih bagi Liverpool. Selain itu, The Reds juga punya rekor apik saat bertemu The Toffees.
“Liverpool punya pengalaman bagus saat tampil di Wembley. Selain itu Liverpool juga dua kali menang melawan Everton di Anfield dan Goodison Park,” kata Aji.
Liverpool akan mengandalkan kiper ketiga, Brad Jones. Pepe Reina dan Alexander Doni tak bisa tampil karena akumulasi kartu.
“Jones sempat membuktikan kalau dia bisa diandalkan. Dia sanggup menahan tendangan penalti Yakubu saat melawan Blackburn. Dengan bek tengah Martin Skrtel dan Daniel Agger, saya rasa pertahanan Liverpool relatif aman,” tutur Aji.
“Andy Carroll sudah mulai mencetak gol saat melawan Blackburn. Selain itu, Luiz Suarez juga akan kembali diandalkan,” tambahnya.
Big Reds Indonesia akan mengadakan nonton bareng (nobar) di Es Teler 77 Adityawarman, Jakarta.