ngerie tidak lagi seksi karena Anda kurang percaya diri dengan pinggul lebar Anda. Samarkan dulu yuk!
Ingin sesuatu yang baru, pasangan Anda tiba-tiba mengatakan keinginannya melihat Anda mengenakan lingerie. Tidak ada salahnya mencoba, begitu pikir Anda. Namun saat berdiri di depan kaca membayangkan lingerie apa yang ingin Anda pakai, pinggul ini kok nampak lebar dan tidak menarik ya…
Jangan biarkan rasa tidak percaya diri mengurangi kecantikan Anda. Samarkan pinggul besar dengan tips memilih lingerie berikut ini.
Bust, not hip
Pilih lingerie dengan ornamen di bagian dada. Ruffle, renda, rantai atau glitter bisa jadi ornamen yang menarik mata untuk memandang ke bagian atas dan melupakan bagian pinggul Anda. Permainan motif pada bra juga bisa mengalihkan perhatian dari pinggul ke bagian dada Anda.
Hindari boyshorts
Biasanya, wanita suka menyembunyikan bagian yang kurang menarik dengan menutupnya rapat-rapat, padahal ini akan membuat bagian itu semakin nampak besar dan menarik perhatian. Boyshorts (undies dengan model hampir persegi) menutup penuh pantat dan pinggul, oleh karena itu hindari memakai ini. Sebaliknya, pilih thong atau undies mini yang hanya sedikit menutup pinggul.
Gelap di bawah
Lakukan ilusi warna untuk menyamarkan pinggul Anda. Warna gelap selalu berhasil menimbulkan efek lebih langsing, agar lebih efektif, kombinasikan undies warna gelap dengan bra, vest atau coat warna terang.
Transparan coat
Sudah melakukan tips di atas, tapi masih tidak percaya diri juga? Oke, Anda boleh menutupi pinggul Anda secara samar, yaitu dengan mengenakan lingerie model coat berbahan transparan. Hindari model mini dress, karena ini akan semakin memperjelas ukuran pinggul Anda.