Kali ini David Beckham kesandung masalah dengan tato-tato yang selama ini menjadi ciri khasnya. David menjadi bulan-bulanan para orang tua. Dia dianggap bukan orang yang pantas jadi panutan.

Lihat saja poster yang dibuat sebuah swalayan di Inggris. Isinya sih bagus, dalam rangka penyelenggaraan Olimpiade di London, musim panas nanti, mereka mengajak anak-anak sekolah di sana untuk rajin berolahraga.

David Beckham, yang di usianya 37 tahun  masih bermain sepak bola professional adalah sosok yang pas. Apalagi, keluarganya utuh dan nyaris bersih dari gosip.

Masalahnya di lengan sebelah kiri, terdapat tato Victoria Beckham yang tampil hanya mengenakan bikini. Maksud Beckham membuat tato Victoria yang setengah telanjang itu adalah bukti cintanya pada perempuan yang sudah memberinya empat orang anak. (baca juga)

Tapi, para orang tua di sana khawatir anak-anaknya malah tertarik pada perempuan yang seksi seperti itu. Bukan apa-apa, poster itu dicetak sebanyak 47 ribu lembar dan dibagi-bagikan ke sekolah dasar dan juga taman kanak-kanak.

Pihak pasar swalayan meminta maaf atas keteledoran mereka. Tapi, mereka ogah menarik poster itu dan hanya berjanji lain waktu mereka akan lebih hati-hati lagi saat memilih tokoh yang pantas.

Mungkin, penting juga mereka memilih ahli desain yang lebih lihai menggunakan photoshop. Sehingga gambar panas tato itu bisa dibuat blur atau malah dihapus. Beckham pun tetap menjadi idola anak-anak itu.