Baru-baru ini, Britney Spears tampil dalam acara promosi game HasBro bernama Twister Dance. Ia tampil mengenakan bra sports yang dikabarkan seharga US$ 20,000 atau sekitar Rp 183 juta.

Dilansir US Magazine, tubuh Britney terlihat seksi dengan bra rancangan Kelly Dooley itu. Termasuk, bra ””Eternal Love”” edisi spesial yang berlapisan emas 18 karat serta kristal Swarovski.

Dalam posenya, pelantun ””Oops I Did It Again”” itu memamerkan perut rampingnya dengan bra sports berbahan sutra dan nilon. Ia juga memakai legging “Jessica” seharga US$ 99 sekitar Rp 907 ribu.

“Couldn””t be happier with the Twister Dance video shoot! It””s gonna be so hot,” tulis penyanyi berusia 30 tahun itu dalam akun Twitter-nya.

Sebelumnya, mantan pacar Justin Timberlake itu sempat mendapat tawaran untuk jadi juri ajang pencarian penyanyi ””The X Factor”” beberapa waktu lalu. Kabarnya ia ditawari USD 10 juta atau sekitar Rp 91 miliar untuk itu. Namun, ia menginginkan bayaran lebih.

Britney mematok harga USD 16 juta atau sekitar Rp 146 miliar. Seorang sumber mengatakan tunangan sekaligus manajer Britney, Jason Trawick telah bernegosiasi dengan pihak acara pencarian bakat ini agar mencapai kesepakatan yang diinginkan.

Simon Cowell sang pengagas acara tersebut mengungkapkan dirinya terpesona oleh Britney. Menurutnya, diva pop Amerika ini ialah orang yang paling ideal untuk menjadi juri.