Gaya busana Rihanna selalu menjadi pusat perhatian. Demikian juga saat ia menghadiri premiere film ‘Battleship di Tokyo minggu lalu. Diva pop ini tampak mengenakan balutan pakaian berbahan sutera yang mungkin membuat Anda mengernyitkan dahi.
Ia menggunakan setelan blus berlengan panjang dan celana gombrang yang menyerupai piyama, koleksi rumah mode Emilio Pucci. Pakaian bermotif abstrak dengan warna biru terang dan keemasan ini terlihat sangat kasual. Ia hanya menambahkan kalung rantai panjang dan anting bulat berukuran panjang, serta mengenakan sepatu terbuka bertumit tinggi.
Bukan Rihanna jika tidak tampil seks. Ia tetap melilitkan ikat pinggang kecil untuk mempertegas lekuk tubuhnya, dan potongan pakaian dengan garis dada rendah tentunya!
Rambutnya hanya dibiarkan tergerai dengan menyematkan jepit di salah satu sisinya. Penyanyi yang belakangan digosipkan telah kembali dengan mantan kekasihnya, Chris Brown, ini merias wajahnya dengan efek bronze yang mengagumkan. Lipstik berwarna nude, eyeshadow natural dan tambahan warna emas pada sudut mata yang membuat matanya bersinar. Bahkan Lana Del Rey pun memuji penampilan bling Rihanna ini.
Apapun yang dikenakannya, pasti mengundang inspirasi.  Berani mencobanya? Anda tidak perlu mengenakan satu stel piyama agar tidak terlihat seperti hendak pergi tidur. Cukup kenakan blus sebagai atasan dengan ikat pinggang warna kontras. Padankan dengan jeans dengan pipa yang mengecil pada bagian bawah untuk memberikan ilusi kaki terlihat lebih jenjang. Pilih motif bunga kecil atau motif abstrak dengan warna gelap sehingga Anda tidak terkesan lebih lebar. (hp).
gaya rihanna