Wewangian sepertinya tidak dapat lepas dari daftar belanja para wanita. Banyak yang mengakui, parfum dapat menambah kepercayaan diri setiap kali mereka menyemprotkannya pada bagian tubuh. Bahkan banyak juga yang menjadikan keharuman wangi parfum sebagai stimulus untuk menyemangati hari- harinya. Nah jika Anda masih belum mendapatkan wangi parfum yang tepat, berikut beberapa parfum keluaran terbaru yang pasti akan menggoda Anda. Atau bagi para pria, Anda juga bisa menghadiahkan ini untuk pasangan tercinta.

1. Calvin Klein Sheer Beauty
Keharuman dari parfum ini pas untuk anda yang menyukai keindahan alam.  Aromanya membuat Anda yakin pada keputusan yang Anda buat. Anda juga akan merasa seksi dengan campuran wangi ini. Peach, red berry, dan bergamot, juga sedikit vanila dan kayu cendana yang  yang tercium. Anda dapat menyemprotkannya untuk kencan bersama pasangan.

2. Diane von Furstenberg Diane
Wewangian yang dikeluarkan rumah mode ini selalu dapat menggoda, sama halnya dengan balutan gaun klasiknya. Bahan dari bunga kamboja yang bercampur dengan musk dan patchouli ini menyatu dengan sangat sensual. Untuk kesan seksi, ini adalah pilihan tepat.
3. Hermes Eau des Merveilles ‘Au Bal des Etoiles’
Sepertinya Anda harus buru- buru memdapatkan, karena parfum dengan botol yang didesain oleh illustrator Alice Charbin ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas. Jangan kaget dengan isi di dalam botol yang terbuat dari orange, pepper dan ambergris. Ini adalah trobosan baru untuk keharuman klasik.

4. Jimmy Choo Eau de Toilette
Tidak hanya botolnya yang menggoda, wangi parfum ini juga memaksa kita untuk mencobanya saat undangan gala dinner. Pasti Anda akan merasa elegan dengan aroma buah dan bunga ini. Semprotkan pada bagian leher untuk memberi energi. Anda bisa mendapatkan parfum ini dengan £44 atau sekitar Rp550.000,- untuk ukuran  60ml.
5. L’Occitane En Provence Cerisier Princesse
L’Occitane juga tidak mau kalah dengan mengeluarkan koleksi parfum beraroma cherry. Wangi buah segar yang super manis ini mengingatkan kita pada wangi tubuh saat kita masih kanak- kanak.
6. Marc Jacobs Daisy
Wewangian segar dan feminin dari Marc Jacobs ini diramu oleh sang desainer secara khusus. Menurutnya strawberry dan grapefruit, adalah campuran yang tepat untuk  wanita yang berjiwa kasual. Ia juga menambahkan dengan  bunga gardenia, jasmin and violet, serta vanila.
7. Nina Ricci Fantasi
Seperti namanya, fantasi, keharumannya juga menciptakan fantasi yang membawa kita ke negeri dongeng. Wangi yang lezat dari apel, vanila, dan mawar ini baru dirilis pada 6 Februari lalu.

8. Oscar de la Renta Live in Love
Parfum ini terbilang anyar karena baru dikeluarkan pada pertengahan Maret ini. Sang desainer, Oscar de la Renta meramunya dengan wangi melati dan jeruk. Anda ingin tampil dengan wangi eksotik? Pastikan parfum ini berada di deretan koleksi Anda.
9. Stella McCartney L.I.L.Y
Aromanya sangat lembut, cocok untuk pribadi yang tidak ingin terlalu menonjol namun tetap menyiratkan aroma wangi sepanjang hari. Selain terbuat dari bunga lily, ternyata LILY ini juga memiliki arti khusus. Mc Cartney mengambilnya dari kata “Linda I Love You” panggilan sang ayah untuk ibunya. Pasti Anda juga akan menebarkan aroma cinta saat menggunakannya.
10. Tom Ford Lavender Palm
Segala sesuatu yang dihasilkan dari kejeniusan Tom Ford sudah pasti menciptakan keindahan. Begitu juga dengan parfum beraroma lavender, juga white oleander, dan lime ini. Anda seperti dalam keindan taman bunga.