Trio Macan semakin laris manis mendapat tawaran manggung baik off air dan on air karena lagu Iwak Peyek. Grup dangdut itu mengaku tidak mau begitu saja terperosok oleh berbagai komentar miring, yang justru mereka anggap jadi bahan untuk perbaikan.
Selain banyak sanjungan dan pujian dari ribuan penggemarnya, tidak sedikit Iva, Lia, dan Chacha mendapat kritik pedas dari beberapa penonton atau orang tak dikenal melalui dunia maya.

Bagaimana Iva dan dua personilnya menyikapi berbagai kritik yang datang? Mereka mengaku tetap menghadapi semuanya dengan lapang dada.

“Buat kami, apapun bentuk kritik dan saran, Trio Macan selalu mencoba introspeksi diri agar lebih dewasa,” ujar Iva kepada , Selasa 10 April 2012.

Iva mengaku bahwa dirinya beserta Trio Macan berniat untuk menghibur penonton bukan karena hal lain. “Bersyukur ya Mas, dengan adanya lagu Iwak Peyek bisa menjadi motivator bagi siapa saja yang membawakan dalam bentuk apapun. Sangat mendukung sekali intinya Mas, nggak ada niat untuk negatif lah,” ujarnya.

Ia juga tidak menyangka, kehadiran lagu Iwak Peyek ternyata disukai berbagai pencinta musik di daerah di tanah air. “Wah, Alhamdulillah Mas di luar dugaan kami bahwa Iwak Peyek bisa dinikmati dari anak kecil sampai yang dewasa, dari Sabang sampai Merauke,” tutur Iva.

Bahkan, lanjut Iva, yang mempunyai akun facebook yang datang untuk bergabung dengan Trio Macan makin bertambah. “Ya, kami bersyukur permintaan off air ke daerah juga banyak,” ujar Iva.