Ada hal-hal yang tak ingin diungkapkan wanita pada pasangannya. Untuk menyembunyikannya mereka memilih untuk berbohong.

Berikut beberapa kebohongan yang sering diungkapkan para wanita kepada pasangannya seperti yang dikutip dari Sheknows.

1. Jumlah mantan
Wanita sangat takut dianggap sebagai ‘wanita murahan’ oleh pasangannya. Ia takut jumlah mantannya akan membuat pasangannya menganggapnya negatif. Untuk itu para wanita biasanya menyembunyikan jumlah mantannya yang sebenarnya.

2. Alasan memutuskan hubungan
Wanita seringkali tak mau berterus terang mengenai alasannya saat memutuskan hubungan. Mereka lebih memilih untuk melimpahkan kesalahan pada dirinya seperti berucap “Ini salahku, bukan kamu'”, kepada pasangannya agar menghindari konflik.

3. Berat badan
Kebanyakan wanita tak nyaman ketika membicarakan berat badannya. Saat ditanya oleh pasangan, mereka pun memilih untuk berbohong.

4. ‘Saya tak apa-apa’
Wanita seringkali menyembunyikan kekecewaannya dengan kata-kata ‘saya tidak apa-apa’. Padahal hal ini akan menjadi bom waktu pada hubungan. Seperti yang telah ditulis di artikel sebelumnya, pria sering tak bisa membaca kekecawaan wanita, oleh karena itu, sebaiknya jangan terlalu sering menyembunyikan perasaan Anda.

5. Pendapatnya mengenai sahabat pasangan
Wanita seringkali menyembunyikan pendapatnya mengenai rekan-rekan pasangannya. Walau ia tak melarang pasangannya untuk pergi, namun bukan berarti ia merasa ikhlas sepenuhnya. Seringkali wanita justru menganggap sahabat-sahabat pasangannya sebagai ‘rival’ yang membuat waktu bertemunya dengan pasangan menjadi berkurang.

Apakah Anda juga melakukan kebohongan-kebohongan di atas?