Berikut adalah 10 tips untuk berselingkuh dengan aman:

1. Jangan melakukan lebih 2x, karena kalau lebih dari 2x perasaan Kamu akan berbicara. Kalau udah begini tahi kuda bisa serasa coklat. Keluarga di rumah bisa nggak diingat.

2. Cari partner selingkuh yang sejajar baik dari segi ekonomi maupun mental. Kalau partner selingkuh Anda ekonomi lemah, Kamu akan diporoti habis-habisan. Kamu akan ditelpon 57x sehari. Kursi yang Kamu duduki bisa panas bagai bara.

3. Bila partner selingkuh sudah menunjukkan gejala-gejala cinta, segera tinggalkan. Kalau Kamu terlambat maka partner selingkuh Kamu akan berubah jadi “ingus”. Kalau udah nempel ditangan, dikibas-kibas kagak mau lepas…ampuuuuun kasian deh loeee.

4. Jangan mengobral harapan, terutama kalau partner Kamu termasuk berwajah cantik/ganteng tapi IQ jongkok. Kamu bisa dikejar terus dengan janji Kamu yang mau mengawini, membelikan ini, itu dll.

5. Bikin perjanjian di depan, semacam pre-nuptial agreement begitu. Bahwa hubungan ini hanya akan begini dan begitu dan tak lebih dan tak kurang dari itu.

6. Hal terpenting dalam dunia perselingkuhan, jangan sampai Kamu jatuh cinta. Kalau Kamu type yang mesti jatuh cinta kalau selingkuh, lebih baik Kamu kimpoi lagi atau cerai dan kimpoi lagi.

7. Jangan sekali-kali berpikir untuk menekan “per unit cost”. Kalau Kamu type pelit lebih baik tidak usah coba-coba selingkuh, kecuali kalau Kamu di pihak yang “diongkosi”.

8. Lakukan pada siang/pagi hari, lebih sulit dilacak dan lebih mudah dan banyak waktu untuk menghilangkan jejak.

9. Kelemahan Kamu adalah identitas Kamu, cari juga kelemahan partner selingkuh Kamu. Sehingga score tetap 1:1 terus.

10. Jangan lupa pakai “protection”.