Duo The Virgin, Mitha dan Dara jatuh cinta dengan pria yang sama. Pria yang beruntung itu adalah Raffi Ahmad. Mitha dan Dara saling berupaya keras untuk mendapatkan perhatian dari Raffi.

Tentu saja, kisah di atas itu tidak terjadi dalam kehidupan nyata. Peristiwa rebutan pria, hanyalah penggalan sebuah cerita film televisi yang diberi judul “Demi Nama Cinta”. Dara mengaku sempat grogi dan kaku saat berakting di depan kamera. Namun, dia merasa senang karena mendapatkan pengalaman baru.

“Seru saja, lebih beda. Karena kalau dulu aku sering berperan kecentilan sama cowok. Sekarang porsinya sama kayak Mitha,” kata Dara saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 9 April 2012.

Kabarnya, untuk berakting di FTV ini, The Virgin mendapatkan bayaran mahal dibanding dengan harga show mereka sebagai penyanyi. Benarkah? “Nggak sih, sama saja. Tapi kalau dibandingin dari FTV sebelumnya memang yang ini lebih besar,” ujarnya.

Dara mengaku dunia akting adalah sesuatu yang baru baginya. Karena itu, ia merasa senang saat dipasangkan dengan Raffi Ahmad yang sudah langganan berakting dalam sinetron dan juga layar lebar. Ia belajar banyak dari kekasih Yuni Shara tersebut.

“Raffi enak orangnya, nggak terlalu repot. Aku nyaman jadinya. Pokoknya kayak kakak sendiri,” ujar artis berdarah Sunda ini.