Penyanyi Julia Perez sempat dikabarkan menyindir artis Nikita Mirzani di sebuah situs microblogging. Dalam situs tersebut, Jupe, panggilan akrab Julia Perez, sempat mengkritik wanita yang bangga mengaku telah berselingkuh. Wanita tersebut diduga adalah aktris Nikita Mirzani.

“Itu untuk semua cewek yang merasa cakep rebut suami orang, merasa powerful. Buat semua yang bangga, itu general,” ujar Jupe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 9 April 2012.

Jupe pun membantah jika statusnya di situs microblogging tersebut ditujukan bagi Nikita. “Nggak, kan nggak mention,” ucapnya.

Pada 3 April 2012, Jupe sempat menulis status, “Gue bingung sama perempuan yang bangga atas perselingkuhan!!! Apa otaknya jebol ye!! Posisi merusak rumah tangga kok bangga!”

Sementara itu mengenai rumor yang menyatakan kedekatannya dengan Nikita, Indra Birowo tak mau ambil pusing. Ia mengaku tak pernah memiliki hubungan apapun dengan bintang ‘Drakula Cinta’ itu. Rumah tangganya dengan sang istri tak terpengaruh dengan isu tersebut.

“Keluarga baik-baik saja. Saya sama istri saya tidak terpengaruh dengan apa yang diomongin di luar,” ujarnya.

Mendengar tanggapan Indra, Nikita pun angkat bicara. Menurutnya selama ini, ia tak pernah menganggap Indra sebagai teman spesial.