Pada musim 2011/2012 ini Arsenal kemungkinan besar akan mengakhiri musim tanpa satu trofi pun. Namun tak lantas popularitas para pemain the Gunners meredup. Di antara mereka bahkan makin terkenal setelah menari balet.

Nah, pernah melihat bintang lapangan hijau mahir melakukan balet? Jika belum pernah, aksi empat pemain Arsenal bisa disaksikan di video internet berdurasi sekitar 1 menit lebih . Mereka bergabung dengan empat balerina cantik untuk berpasangan melakukan balet beirama untuk keperluan iklan salah satu merk mobil pabrikan asal Prancis.

Seperti dilansr Dailymail, Sabtu (7/4) Wojchiech Szczesny, Alex Song, Bacary Sagna, dan Alex Oxlade-Chamberlain bertukar peran di lapangan hijau, menuju studio Balet di Brocket Hall dan melakukan teknik plie. Mereka bekerja sama dengan empat balerina asal English National Ballet.

Ini jelas memerlukan banyak perjuangan bagi empat anak asuhan Arsene Wenger ini, sebab gerakan balet memerlukan teknik dan kemahiran khusus. Meski demikian, sang kiper Arsenal, Szczesny, sukses memperlihatkan keterampilan terbaik dibanding tiga rekan satu timnya.

Tak hanya bekerja sama dengan balerina, empat pesepak bola ini juga berkolaborasi dengan pianis sekaligus mantan bek Arsenal Martin Keown yang menciptakan musik. Ini demi mendukung aksi mereka berbalet ria dengan empat balerina profesional. Ingin menyaksikan aksi empat bintang Arsenal melakukan Ballet? Aksi mereka bisa dilihat di iklan terbaru mobil ‘New Citroen DS5.’