Nikita Mirzani pernah membuat pengakuan dirinya memiliki hubungan spesial dengan Indra Birowo. Diakui Nikita di beberapa media, mereka menjalin cinta sekitar satu tahun. Pernyataan Nikita dibantah dengan tegas oleh Indra. Ia mengaku tak ada urusan dengan artis tersebut.

Dalam keterangannya, Indra menganggap isu perselingkuhannya dengan Nikita bagian dari resiko pekerjaannya sebagai seorang aktor dan komedian. Ia tak mau ambil pusing dengan berbagai komentar Nikita.
Mendengar tanggapan Indra, Nikita pun angkat bicara. Menurutnya selama ini, ia tak pernah menganggap Indra sebagai teman spesial.

We never ever bother each other in a personal life. Masa masuk infotainment ngajak-ngajak, gilingan (gila),” kata Nikita melalui pesan singkat.

Pernyataan Nikita sangat berbanding terbalik dengan apa yang pernah diutarakannya di beberapa media. Pada saat itu, ia juga bilang istri Indra mengetahui hubungan mereka dan menangis. Tetapi, kini bintang ‘Drakula Cinta’ itu menegaskan Indra hanya rekan kerja.

Benarkah pengakuan itu sengaja dibuat Nikita hanya untuk sebuah sensasi dan mendongkrak popularitasnya semata?
“Sebelum masalah ini, gue udah merasa cukup kok dengan popularitas gue. Jadi kalau dibilang cari popularitas, kayaknya nggak deh,’ ucapnya santai.

Mengenai pengakuan Nikita beberapa waktu lalu, Indra tak berniat untuk memperpanjang masalah tersebut. Mantan bintang ‘Extravaganza’ ini juga tak berniat untuk melaporkan Nikita ke pihak berwajib.

“Kami nggak mau ganggu orang lain. Nggak mau zalimi orang lain juga,” ucap Indra saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.