Berbagai cara dilakukan oleh Elf Indonesia, julukan bagi penggemar boyband asal Korea Selatan, Super Junior, untuk mendapatkan tiket konser boyband idolanya, yang diberi tajuk ‘Super Show 4 Indonesia’. Dari mengantri sejak semalam sampai menginap di Hotel Twin Plaza.

Udin, salah satu calon pembeli tiket dari Jakarta ini telah mengantri di hotel tersebut sejak Jumat malam sekitar pukul 20.00 WIB. Udin mendapatkan nomor antrian B-304 yang didapatnya sekitar pukul 04.00 WIB pagi ini.

“Disuruh isi formulir milih kelas. Saya maunya yang super VIP, tapi ternyata sudah habis akhirnya pilih yang harganya Rp1,4 juta” kata Udin saat ditemui di Hotel Twin Plaza, Jakarta Barat, Sabtu, 7 April 2012.

Lain lagi apa yang dilakukan Mega Mareo Devi. Untuk mendapatkan tiket super VVIP konser SuJu, ia rela berdiri dan berdesak-desakan dengan fans SuJu yang lainnya. Demi memudahkan perburuannya mendapatkan tiket, Mega rela mengeluarkan uang lebih untuk menginap di hotel tersebut.

“Supaya dapet tiket, aku menginap di sini. Aku beli 4 tiket, yang harganya Rp2 juta,” ucapnya sumringah.

Mega yang asal Bali namun bersekolah di Jakarta ini rela menginap karena rumah tempat tinggalnya jauh. Kediamannya di daerah Cibubur. Ia pun rela membayar mahal untuk membeli tiket boyband idolanya.
“Untuk Super Show 4 oke lah aku pikir. Mereka bisa datang ke Indonesia udah bagus,” ujarnya.

Angie, calon pembeli yang pingsan datang dari Tangerang bersama
temannya Astrid. Angie baru datang pada pukul 07.00 WIB pagi ini karena mendengar kabar penjualan tiket baru dibuka pukul 08.00, pagi ini. Namun saat ia tiba, panitia mengumumkan tiket telah habis.

Angie yang belum sarapan langsung jatuh pingsan karena berdesak-desakan di depan pintu masuk hotel. Angie dievakuasi petugas masuk ke dalam hotel untuk mendapatkan perawatan.