Penyanyi dan presenter Korea Selatan, Lee Hyori menuai kritik saat ia menghadiri sebuah acara fashion beberapa waktu lalu. Yang pasti bukan karena perutnya yang berlemak, tetapi beberapa tato yang menghiasi bagian tubuhnya. Tato yang terlihat jelas itu mendapat perhatian dari penggemarnya. Sontak, Lee Hyori menuai berbagai komentar pedas.

Memang tato yang menghiasi tubuh artis berambut panjang itu tak ada yang bergambar aneh atau pun porno. Tato itu hanya bersifat sementara yang akan hilang dalam hitungan hari. Namun, bagi masyarakat negeri ginseng, tato masih dianggap tabu dan tidak pantas.

Banyak pengguna internet yang menyatakan ketidakpuasan dan mengkritik habis-habisan penampilan Lee Hyori. Mereka menganggap untuk mencari perhatian dan tampil keren tak harus menggunakan tato.

Derasnya sindiran publik di dunia maya, mau tak mau membuat telinga mantan personel Fin.K.L ini panas. Tak ingin terus dihujat, ia pun segera mengambil sikap. Melalui akun Twitter pribadinya, artis yang dijuluki ‘Queen Sexy’ ini meminta maaf atas kesalahannya tersebut.

“Gaya fashion saya mungkin sedikit berlebihan. Saya minta maaf,” katanya seperti dilansir dari Soompi.

Ia menambahkan tak ada maksud lain dari penampilannya tersebut. Ia hanya berusaha tampil senyaman mungkin. “Saya akan kembali seperti biasa. Sesuatu yang nyaman adalah yang terbaik,” ujarnya.