Tanda pacar selingkuhCinta dan kesetiaan menjadi hal utama yang akan membuat segalanya menjadi indah. Jika diibaratkan dalam sebuah perumpamaan, sebuah cinta dan kesetiaan bagaikan sebuah benda dan bayangannya Ah, nggak nyambung kali ya. Atau lebih mirip dikatakan dengan sepasang sayap aja deh, karena jika cinta dan kesetiaan tidak selalu menyertai, maka anda tidak akan terbang menuju ke tujuan yang anda inginkan dari hubungan yang terjalin dengan si dia.
Tapi nih, kalau ngomongin masalah selingkuh, percaya atau tidak, masalah ini adalah masalah yang (biasanya) pernah terjadi bagi seseorang dalam menjalin suatu hubungan. Ketika anda sedang di mabuk cinta dan memberikan kepercayaan sepenuhnya sama si dia, ternyata kepercayaan tersebut di sia-siakan lantaran si dia ternyata punya serep alias selingkuhan.
Tanpa memperpanjang masalah, karena masalah itu bukan untuk dipermasalahkan, hmm.. berikut adalah ciri-ciri atau tanda-tanda si dia selingkuh :

– Perhatian kepada anda mulai berkurang. Ini memang tidak bersifat mutlak, karena kurangnya perhatian si dia kepada anda bisa saja karena alasan-alasan lainnya. Ya karena anda harus bisa memahami bagaimana keadaan si doi. misalnya seperti sibuk, bad mood, sedang ada masalah, si dia mulai jenuh, dsb. Jangan berharap atau mendongkol dan akan mengatakan seandainya ada handphone pendeteksi kejujuran dalam hati anda, tapi akan lebih baik jika poin pertama ini anda pertanyakan kenapa ini terjadi.

– Sulit dihubungi. Nggak enak memang ketika kita sedang menghubunginya karena ada perlu, tetapi tiba-tiba hp-nya nggak aktif. Coba lagi beberapa menit kemudian, nggak aktif juga. Dan hal itu seringkali terjadi. Nah, hati-hati tuh. Karena (bukannya negatif thinking sih) bisa saja si doi lagi jalan sama gebetan barunya.

– Seringkali berbohong. “Aduh bebz, sorry, aku tadi janji sama dosen, jadi aku hari ini bakalan nungguin dia deh biar ketemu”, “Hp aku tadi low batt, makanya no aku td gak aktif”, “Ah, aku sama dia cuma temenan aja kok. Kamu jadi sewot gitu (tiba-tiba marah gak tentu)”, bla bla bla. Banyak sekali contoh kalimat yang sepertinya (agak) kurang masuk akal. Tapi yang perlu diperhatikan adalah, anda jangan langsung vonis si doi adalah pembohong. Tetapi, perhatikan, amati, dan kalau perlu buktikan dulu. Jika beberapa kali kedapatan si doi berbohong, perlu was was deh kaya’nya..

– Gugup ketika ada sms atau telfon. Jika ketiga poin di atas sudah mulai diperhatikan, ini adalah poin yang benar-benar harus anda curigakan. Pernahkan anda melihat si soi tiba-tiba gugup, grogi, atau tampangnya ketakutan seolah seperti mau di tangkap polisi? Jika iya, anda mungkin harus mem-black list kesetiaan si dia dan mencoba untuk melihat secara realita dan menyelesaikan semua ini.

– Membicarakan seseorang secara mendadak. Secara tiba-tiba, dalam obrolan kecil, dia membicarakan tentang seseorang yang menurutnya adalah menarik. Bahkan tidak tertutup kemungkinan, seseorang yang dibicarakan telah merenggut simpatik dari si doi.

– Teman memberikan informasi miring. Teman-temannya bisa saja membiarkan apa yang ingin si dia lakukan, termasuk selingkuh. Tetapi tidak berlaku mutlak. Karena (kemungkinannya sangat kecil) jika anda mendengar informasi dari teman / sahabat si dia bahwa ternyata sudah punya selingkuhan, sudah saatnya anda melakukan sesuatu untuk memperjelas semuanya sama si doi.
Ffiuhh.., itulah 6 tanda si doi selingkuh yang mungkin bisa menjadi pertimbangan untuk menjawab pertanyaan anda tentang keadaan sebenarnya. Tetapi jika memang si dia masuk ke dalam beberapa poin di atas, jangan langsung curiga, apalagi langsung berubah menjadi sosok pacar yang ngambek nggak jelas. Tetap bersikap tenang, jangan berubah, namun cobalah untuk sedikit bersikap lebih terbuka dan kritis sama si dia untuk memberikan jawaban terhadap pertanyaan-pertanyaan negatif yang ada di fikiran anda.