Tidak hanya penampilan saja yang perlu diperhatikan saat kencan pertama. Sikap Anda pun dapat menentukan keberhasilan kencan Anda tersebut. Banyak hal yang secara tidak disadari akan merusak kencan Anda. Beberapa hal berikut adalah kejadian-kejadian yang ingin dihindari saat kencan pertama menurut sebuah survei online yang dikutip dari The Sun. Berikut 7 Hal Yang Dilarang Saat Kencan Pertama, yaitu :

1. Jangan Membicarakan Mantan
Membicarakan kisah cinta lama dan kejelekan mantan adalah hal yang dilarang dalam kencan pertama. Pastinya hal itu akan merusak mood pasangan kencan Anda. Mereka merasa tidak dihargai keberadaanya.

2. Jangan Mabuk
Cafe atau bar biasa dipilih seseorang untuk berkencan. Namun jangan sampai terbuai dengan alkohol yang ditawarkan. Jika mabuk, Anda akan terlihat konyol. Pasangan kencan Anda malah kecewa atau bahkan menganggap Anda wanita yang menggelikan.

3. Masalah Pembayaran
Di jaman modern ini, tak ada lagi ketentuan pria wajib membayar semua tagihan kencan. Dalam kencan pertama, ada baiknya untuk menawarkan diri membayar seluruh atau setengah dari tagihan. Itu juga membuat Anda tidak merasa tergantung atau berhutang.

4. Berbohong
Semua yang diawali dengan kebohongan tidak akan berakhir dengan baik. Jika pada kencan pertama Anda sudah berbohong, maka biasanya Ada akan kembali berbohong pada kencan-kencan berikutnya. Lalu bagaimana ketika pasangan tahu kebohongan Anda?

5. Orang Ketiga
Jangan pernah berpikir untuk membawa teman di kencan pertama. Misalnya adik atau bahkan orang tua Anda. Itu akan tampak sangat aneh. Pasangan kencan akan menilai bahwa Anda bukan wanita yang percaya diri atau selalu bergantung pada orang lain.

6. Adu Argumen
Adu argumen sebenarnya sah-sah saja. Namun di saat kencan pertama, tampaknya itu bukan ide yang baik. Lebih baik Anda mencari tahu topik apa yang membuat pasangan kencan Anda nyaman.

7. Membicarakan Masa Depan
Membicarakan masa depan dari suatu hubungan akan lebih baik dilakukan saat Anda dan pasangan benar-benar yakin akan hubungan tersebut dan itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Membicarakan penikahan dan keturunan bukanlah topik yang pantas untuk dibicarakan saat kencan pertama.