@togelnya – MENCIPTAKAN ajang percintaan yang indah memang tidak mudah. Rasa lelah dan stres sering kali menjadi pemicu utama pasangan tidak bergairah. Lantas, apa solusinya?
Jika libido Anda rendah, tidak ada salahnya membuat gagasan menarik saat adegan ranjang tiba. Mencoba untuk menggunakan beberapa bantuan dari luar, seperti lubrikan, ataupun sex toys bisa merangsang gairah seks. Atau, mengapa sementara waktu tidak mencoba berhubungan seks di atas meja, bukan ranjang yang seperti biasanya.

Menikmati sesi bercumbu di atas meja, tidak hanya memberikan Anda momen yang tampak ”nakal”. Tapi ini juga bisa membuat Anda belajar kembali intim dengan pasangan. Jelajahi organ-organ lain dengan menggunakan berbagai jenis sentuhan dan berkomunikasi satu sama lain tentang apa yang terasa baik dan tidak untuk kelangsungan hubungan. Semua sentuhan, gosokan, dan elusan cepat dari jemari tangannya bisa mendatangkan aksi seks ”panas” lagi, tanpa Anda harapkan atau mencarinya secara aktif.

Anda juga perlu menanamkan kebiasaan menggodanya sepanjang hari dan membuat gerakan kecil yang menunjukkan Anda peduli padanya. Hal-hal seperti melepas kaus kakinya sebelum bercinta, akan membuatnya ingat betapa Anda mencintai pasangan. Tak berhenti di situ saja, Anda juga bisa berikan sentuhan cepat dan berkelok-kelok menuju alat vitalnya. Kemudian, berhentilah beberapa detik. Pasangan merasa diinginkan, diidamkan, dan spontan mengajak Anda merajut cinta sesungguhnya.