@togelnya – Pengusaha muda pemilik maskapai penerbangan PT Mandala Airlines, Sandiaga Uno mengungkapkan keputusan perusahaan mengembalikan tiket penumpang yang tidak sempat terbang  setahun yang lalu, merupakan niat baik dari perusahaan.
Langkah pengembalian uang tiket penumpang juga merupakan strategi perusahaan untuk mempertahankan pelanggan yang selama ini menggunakan Mandala Airlines.
“Itu program good will yang kami dukung karena Mandala banyak didukung oleh  pelanggan setianya,” ujar Sandiaga Uno saat ditemui di Senayan, Jakarta, Minggu, 1 April 2012.

Sandiaga menjelaskan, usai merevitalisasi Mandala, seluruh kewajiban perusahaan, khususnya pengembalian uang tiket penumpang, sebetulnya ditanggung oleh manajemen lama. Namun, perusahaan akhirnya memutuskan untuk mengambil alih kewajiban itu dengan harapan pelanggan tetap setia kepada Mandala.
Terkait rencana penambahan rute maskapai Mandala, Sandiaga berharap pihaknya bisa melobi Kementerian Perhubungan untuk segera mendapatkan persetujuan.
Namun, Sandiaga menegaskan, sambil menunggu persetujuan penambahan rute, Mandala tetap akan menambah jumlah armada pesawat jenis Airbus sebanyak 10 unit sampai akhir tahun.
PT Mandala Airlines akan mengembalikan tiket para penumpang yang tidak sempat terbang, terkait terhentinya penerbangan pada Januari 2011.

“Penumpang bisa masuk ke web kami dan mendaftarkan diri di http://www.mandalaair.com,” ujar Kepala Bagian Komunikasi Mandala Airlines, Susie Charma, dalam acara Relaunching Mandala Airlines di Bistro Boulevard, Jakarta.