@togelnya – Penyanyi Justin Bieber akan merilis lagu terbarunya di iTunes Senin, besok. Bersamaan dengan rilis lagu ‘Boyfriend’ penyanyi 18 tahun juga merilis sebuah teaser videoklip berdurasi 20 detik.

Dalam lagu terbarunya, Justin menampilkan olah vokal yang semakin dewasa. Tayangan teaser menampilkan Bieber bernyanyi dengan beberapa tangan yang berada di sekitar wajah dan tubuhnya. Hanya beberapa menit setelah iTunes dikirim via microblogging Twitter, #BOYFRIENDONITUNES, segera menjadi trending topic di seluruh dunia.

Aksi Bieber dalam videoklip Boyfriend banyak dibandingkan dengan penyanyi Justin Timberlake. Dalam singlenya tersebut, Bieber juga bernyanyi rap di lirik yang ditujukan pada gadis idaman.

“Aku semakin dewasa, dan musikku makin dewasa. Jadi Aku ingin melakukan sesuatu yang berbeda,” katanya seperti dikutip Metro.

Dia melanjutkan, “Aku bekerja sama dengan banyak nama besar.”

Album baru Justin Believe akan dirilis pada musim panas mendatang. Dia berkolaborasi beberapa nama, antara lain Lil Wayne, Drake dan Timbaland.

Pada sebuah acara MTV, penyanyi remaja ini mengatakan album barunya menampilkan sesuatu yang berbeda. “Sesuatu yang baru. Tidak seperti yang biasa didengar di radio saat ini,” tambahnya.