Latest Entries »

MASSACHUSETTS (Togelnya) – Sungguh edan! Sebanyak 17 remaja putri yang belum genap 17 tahun kompak hamil bareng.
Mereka masih terdaftar sebagai siswi di Gloucester High School (setara SMU) di negara bagian Massachusetts, Amerika Serikat, menjalankan ide dari buah kesepakatan sekelas yaitu hamil secara bersamaan.
Tidak hanya pejabat dan guru-guru, para orangtua pun tak mengerti apa sebenarnya yang ada dalam benak dan keingingan dari ke-17 remaja putri ini.
Konon ide hamil bareng itu berawal dari menikmati liburan musim panas, ketika pulang dan mulai belajar kembali di sekolah diketahui 17 siswi hamil secara bersamaan.
Uniknya dan hebohnya mereka tak hanya satu sekolah, ketujuh belas gadis berusia kurang dari 16 tahun ini ternyata juga satu kelas!
Hingga saat ini pejabat setempat masih menyelidiki berapa umur ‘si ayah’ dan siapa saja ‘si ayah’ yang mengamili mereka. “Jika diketahui usia ‘para ayah’ ini lebih dari 20 tahun, maka mereka bisa dijatuhi hukuman penjara karena di dakwa berhubungan seks dengan anak di bawah umur,” kata seorang staf di sekolah itu.
Dari laporan yang terungkap ternyata niatan hamil secara bersama dari ke-17 siswi ini memang sedah mereka rencanakan. Bahkan diketahui nyaris siswi di kelas itu telah sepakat, namun yang benar-benar hamil hanya 17 remaja putri.
“Entah apa tujuannya, tapi dari hasil tes kehamilan yang dilakukan oleh pihak sekolah, kami menemukan fenomena menyedihkan ini. Bahkan beberapa diantara siswi lainnya ada yang mengungkapkan rasa kecewanya karena mereka gagal hamil,” ujar staf sekolah itu.
Bisa jadi ide gila ini dilatar belakangi peristiwa yang seringkali terjadi di Gloucester High School. Pasalnya, setiap usai liburan sekolah, pihak sekolah selalu mengadakan tes kehamilan bagi seluruh siswinya.
Hal ini dilakukan karena tercatat setiap tahun banyak siswinya yang tidak bisa melanjutkan sekolah karena alasan hamil di luar nikah.Namun 17 siswi yang hamil bersama kali ini benar-benar mengejutkan sehingga menjadi perbincangan dan pemberitaan media massa.

Di Indonesia hamil sebelum nikah masih dinyatakan aib. Di sebagian besar AS juga begitu. Tapi buat kelas sableng ini, hamil sebelum nikah dianggap trendy dan keren.

Ini dia beberapa foto-foto Olla Ramlan yang seksi dan menggoda. Silakan lihat foto-foto berikut :

London – Sebuah video berhasil menarik perhatian para pengguna situs berbagi video YouTube. Tak aneh, video berdurasi 90 detik ini merangkum sembilan bulan masa hamil yang menakjubkan.

Video ini merupakan proyek suami-istri untuk mendokumentasikan kehamilan sang istri. Video yang menyentuh ini telah mendapat 210.000 hit dan terus bertambah sejak pertama diunggah ke YouTube, 7 Maret lalu.

Video berjudul ‘Introducing’ ini menampilkan perkembangan perut sang istri mulai dari awal bulan hingga bulan di saat sang bayi akan lahir.

“Menakjubkan! Dokumentasi bagian hidup kalian yang dieksekusi dengan sangat sempurna. Terima kasih telah berbagi,” kata salah satu pengguna YouTube, alfacinhotube seperti dikutip DM.

 
Sheila Sandya lahir pada 23 Juli 1989. Dia adalah model blasteran Belanda -Indonesia. Sheila menekuni dunia modeling sejak 2004. Namanya sempat masuk 6 besar top model FHM Singapore. Inilah foto Sheila Sandya yang cantik dan seksi.

Dibawah ini adalah Profil dan Foto Super Girlies yang sedang naik daun di permusikan indonesia. Profil Super Girlies merupakan Girlband baru yang memasuki dunia permusikan Indonesia.

SG – Super Girlies bergabung dengan label 18 Musik dan merilis single pertama mereka “ Malu Malu Mau”. Di lagu ini SG-SuperGirlies menawarkan musik yang ceria, berwarna, yang dibalut dengan aransemen yang berjiwa remaja. Begitulah pesona SuperGirlies disebarkan untuk memberikan arena bermain kepada para pendengarnya

Berbeda dengan girls band sebelumnya seperti 7 icons dan Cherry Belle yang berkiblat ke musik Korea, sedangkan Super Girlies yang beranggotakan Yui, Mega, Opie, Ratu Dewi, fDJ Laras, Kinan dan Sarah ini lebih mirip girls band Jepang.

LARAS

Nama lengkap : Larasati
Nama panggilan : Laras, dejay El
Tempat tanggal lahir : Bandung, 2 Februari 1990
Twitter : @laras_SG

YUI

Nama lengkap : Yui D. H. Jayanti
Nama panggilan : Yui
Tempat tanggal lahir : Tasikmalaya, 6 Juni 1990
Twitter : @princessYui_SG

RESTU DEWI

Nama lengkap : Restu Dewi Utami
Nama panggilan : Atu
Tempat tanggal lahir : Cianjur, 8 November 1990
Twitter : @restudewi_SG

MEGA

Nama lengkap : Mega Selvia
Nama panggilan : Mega
Tempat tanggal lahir : Bandung, 4 Maret 1991
Twitter : @mega_SG

OPIE

Nama lengkap : Opie Oktavia
Nama panggilan : Opie
Tempat tanggal lahir : Bandung, 13 Oktober 1991
Twitter : @opie_SG

KINANG

Nama lengkap : Kinanti Mayrisa Kenanga
Nama panggilan : Kinan
Tempat tanggal lahir : Bandung, 30 Mei 1992
Twitter : @kinangg_SG

 SARAH

Nama lengkap : Sarah Farahdiba
Nama panggilan : Sarah
Tempat tanggal lahir : Bandung, 13 Januari 1993
Twitter : @sarahdiba_SG

Brutalnya Vidio ABG jaman sekarang kalau mau ngentot aja pilih tempat yang sangat terbuka. Demi menuruti napsu sex di mana aja bisa terjadi contoh nya seperti anak ABG ini , Ngentotnya malah di tengah hutan yang sangat terbuka.

Ok kawan kawan kita langsung simak aja vidionya

http://krngbl.com/mm_player.swf?http_base_url=http://krngbl.com/&videoid=2294

Info: Bagi kawan kawan kalau mau ngentot mending pilih tempat yang aman biar nggak di grebek satpol PP hahahahahhah…. =))

Video bokep tante girang lagi dientot sama abg kuliahan bakalan gue kasih ke elo-elo semuanya yang suka banget dengan yang namanya liat bokepnya tante girang. Pengen lihat gimana film bokep tante girang yang lagi dientot sama anak abg kuliahan ? kami bisa saksikan dengan cara melakukan play pada video dibawah ini Yuk simak bareng-bareng yang jelas video ini bikin crot deh……

http://krngbl.com/mm_player.swf?http_base_url=http://krngbl.com/&videoid=2046

Selamat menikmati video bokep tante girang diatas😉 Jangan lupa kasih komentar yah….

Togelnya – Persib Bandung dan Persegres Gresik United akhirnya memilih untuk berdamai dan menyelesaikan kasus perselisihan yang melibatkan Zulkifli Syukur dengan Marwan Sayedeh, serta seorang petugas keamanan internal tim secara kekeluargaan. Kedua kubu sepakat permasalahan ini tidak berlanjut ke jalur hukum.

Seperti diberitakan sebelumnya, laga yang mempertemukan Persib dan Persegres pada Rabu, 11 April 2012, berakhir ricuh. Situasi memanas imbas dari pertengkaran yang terjadi antara Zulkifli Syukur dan Marwan Sayedeh. Insiden bermula saat keduanya terlibat adu mulut beberapa saat usai pluit akhir dibunyikan.

Seperti terlihat dari video rekaman, di tengah adu mulut itu, Marwan tampak berupaya melakukan pemukulan. Zulkifli yang tidak menerima tindakan itu langsung mengejar Marwan. Dan di tengah upaya kedua pemain tim melerai pertengkaran itu, Zulkifli melayangkan pukulan ke arah Matwan.

Situasi menjadi kacau ketika beberapa petugas keamanan sipil masuk ke dalam lapangan dan salah satu petugas sempat ikut melakukan pemukulan. Marwan langsung melaporkan insiden yang dialaminya ke Markas Polrestabes Bandung. Kasus ini pun nyaris berakhir di meja hijau.

Beruntung Persib segera berinisiatif untuk menyelesaikan permasalahan dengan damai. Manajer Persib, Umuh Muchtar keesokan harinya langsung menemui pengurus Persegres dan Marwan yang masih menetap di Banding sebelum melakoni laga melawan Pelita Jaya di Karawang.

“Saya sudah bicara langsung kepada Marwan Sayedeh dan Manajemen Persegres. Marwan cukup menerima niat baik kami dan dia menyatakan memaafkan kejadian tersebut,” tutur Umuh kepada wartawan di Hotel Naripan, Bandung, Kamis 12 April 2012.

Inisiatif Persib tidak bertepuk sebelah tangan. Kubu Persegres menyambut baik langkah Persib karena tidak ingin masalah ini berlarut larut. Manajer Keuangan Persegres, Abdul Hamid yang menerima kedatangan Manajemen Persib menyatakan menyambut baik niat pengurus Persib yang menginginkan perdamaian tercipta.
Marwan Mencabut Pengaduan di Markas Polrestabes Bandung
Tindak lanjut dari kesepakatan ini, Marwan Sayedeh pun akhirnya pada Jumat pagi, 13 April 2012, secara resmi mencabut laporan pengaduan yang telah ia layangkan dua hari sebelumnya. Marwan mengaku telah memaafkan dan bersedia berdamai dengan kubu Persib.

Didampingi oleh Manajer Keuangan Persegres, Abdul Hamid, Marwan mendatangi markas Polrestabes Bandung guna memenuhi panggilan polisi sekaligus mencabut laporan yang disampaikannya Rabu lalu. Usai mencabut gugatannya, mantan pemain Pelita Jaya Karawang itu kemudian bertemu langsung dengan pemain Zulkifli Syukur.

“Para pemain sepak bola itu pada dasarnya adalah kawan. Jadi tidak baik jika saling terlibat masalah,” ucap Marwan kepada wartawan seusai mencabut laporan di Mapolrestabes Bandung.

Hal senada juga diungkapkan Zulkifli, pemain yang bakal absen membela Persib saat menghadapi Persiba Balikpapan, Minggu 15 April nanti ini menyatakan senang karena persoalan tidak berkepanjangan setelah perdamaian dicapai dirinya dengan Marwan.

“Kejadian kemarin sudah kami lupakan dan itu hanya kesalahpahaman serta emosi sesaat saja. Apa yang kemarin terjadi menunjukan perjuangan kami untuk tim masing-masing,” kata Zulkifli yang didampingi Umuh Muchtar.

Permasalahan kedua pemain memang telah berakhir dengan damai, tapi tidak bagi petugas keamanan yang ikut terlibat dalam aksi kekerasan tersebut. Manajemen Persib tetap bersikap tegas dan tidak pandang bulu untuk menindak personel keamanan tim yang terlibat.

Hal itu dibuktikan manajemen Maung Bandung dengan melakukan pemecatan terhadap pelaku yang identitasnya dirahasiakan itu. Umuh Muchtar mengaku sangat kecewa dengan tindakan anggota keamanan tim yang menurutnya malah bersikap di luar kewenangan.

“Saya pribadi sangat marah dan kecewa kepada dia. Kami sudah memutuskan untuk tidak memakainya lagi. Tindakanya tidak benar, seharusnya selain mengamankan pemain Persib, dia pun bisa mengamankan pemain lawan,” tegas Umuh.

Pekerjaan Rumah Untuk Persib Benahi Emosi Pemain

Meski kasus pemukulan antara Zulkifli Syukur dengan Sayedeh sudah selesai, bukan berarti permasalahan selesai begitu saja bagi caretaker Pelatih Persib, Robi Darwis. Kasus ini setidaknya cukup membuka mata Robby Darwis untuk mengupayakan pembenahan emosi pemain saat di lapangan.

Sejauh ini, Persib seringkali dihadapkan pada persoalaan pemain yang absen akibat sanksi bermain, baik yang disebabkan akumulasi kartu kuning maupun kartu merah. Sebagai catatan, total sejauh ini sudah ada empat pemain Persib yang menerima kartu merah, diantaranya Moses Sakyi yang diusir keluar lapangan saat Persib bertandang ke kandang Mitra Kukar.

Kemudian M. Ilham yang diusir setelah nyaris terlibat adu jotos dengan Eka Ramdani, dan Maman Abdurahman yang mengoleksi dua kartu kuning saat Persib kalah 1-2 dari Persiba Balikpapan, serta Miljan Radovic yang dikeluarkan wasit seusai berselisih dengan Gustavo Chena.

Begitu juga dengan catatan jumlah kartu kuning yang diterima pemain Persib. Total ada 28 kartu kuning yang sudah dikeluarkan dari kantong wasit untuk para pemain Persib, atau rata-rata 1,55 kartu kuning per pertandingan. Zulkifli Syukur jadi pemain Persib dengan koleksi jumlah kartu kuning terbanyak yakni 6 kali.

Menurut Robby, para pemainnya harus mulai belajar untuk mengurangi pelanggaran-pelanggaran yang dinilai tidak perlu dan malah berpotensi merugikan tim secara keseluruhan.

“Masalah emosi pemain itu kan yang bisa mengontrolnya tentu si pemain itu sendiri. Jadi salah satu upaya yang harus dilakukan pemain saat di lapangan adalah mengurangi pelanggaran-pelanggaran yang sifatnya tidak perlu untuk dilakukan,” terang Robby.

Togelnya – Jurgen Klopp memberikan peringatan keras kepada maskot timnya, Borussia Dortmund yang tertangkap kamera melakukan tindakan konyol ketika kubu juara bertahan itu menjamu Bayern Munich di Signal-Iduna Park, tengah pekan kemarin.

‘Emma’, maskot berwujud lebah yang namanya diambil dari legenda klub Lothar Emmerich, tertangkap kamera stadion melakukan gestur melecehkan kubu Bayern. Ketika itu, dia mendatangi bus tim The Bavarian yang tengah terparkir lalu berlagak seperti buang air di sampingnya.

Atas rekaman tersebut, pihak klub sebenarnya telah memberikan klarifikasi. Mereka mengatakan kalau ‘Emma’ mendatangi bus Bayern hanya sekedar ingin mengecek tekanan angin ban.

Tapi Klopp secara pribadi menilai, apapun alasannya, tindakkan semacam itu sudah keterlaluan. Meski menjadi saingan, dia mengingatkan agar publik Dortmund bisa menjaga sikap dengan lebih menghormati lawan mereka.

“Kita tidak pernah kalah dan mendapat perlakukan buruk, jadi ketika menang kita juga tidak bisa memberikan kesan jelek,” kata Klopp.

“Tindakkan semacam itu mungkin menjadi spirit sebuah kompetisi, tapi sebenarnya tidak diperlukan,” imuhnya lagi dikutip Bild, Sabtu, 14 April 2012.

Togelnya – PSMS Medan hampir dipastikan tidak diperkuat tiga pilarnya kala menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu, 14 April 2012. Novi Handriawan dan Wawan Widiantoro terkena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Markus Horison masih belum bergabung dengan tim.

Tapi, kondisi tersebut ternyata tidak membuat kepercayaan diri tim berjuluk Ayam Kinantan itu luntur. Caretaker pelatih, Suharto AD malah mengatakan kalau para pemainnya kini sangat bersemangat menghadapi Persija apalagi di laga sebelumnya, mereka berhasil menahan imbang PSPS Pekanbaru di kandangnya.

“Kami siap, para pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan. Meskipun tanpa ketiga pemain tersebut, tidak menjadi masalah karena kita sudah siapkan pengantinya masing-masing,” ujar Suharto.

Di pertandingan nanti, Suharto kembali akan menurunkan Edi Kurnia untuk menggantikan peran Markus Harison dibawah mistar gawang.

“Edi Kurnia akan menggantikan Markus yang masih ada urusan keluarga. Pada laga sebelumnya, Edi Kurnia sudah memperlihatkan kemampuannya,” ujarnya Suharto.

Mengenai lawannya, pelatih yang juga merupakan striker PSMS di Era 90-an tersebut mengatakan dirinya sangat mewaspadai kemampuan para pemain Persija Jakarta. Meskipun tampil tanpa Rahmad Affandi dan Pedro Javier yang terkana akumulasi kartu kuning, dirinya yakin tim besutan Iwan setiawan itu akan tetap tampil garang.

“Mereka punya tim bagus, komposisi pemain senior dan pemain mudanya sangat bagus, semua pemain pasti dapat perhatian khusus. Para pemain saya intruksikan untuk tidak fokus kepada satu pemain saja, semuanya harus dikawal,” ujar Suharto.

Selain itu, PSMS Medan juga akan kembali menjajal kemampuan Natsja Cech. Legiun asing anyar asal Slovenia tersebut akan diplot sebagai gelandang untuk membantu memberikan bola kepada duet striker Osas Saha dan Arie Priatna. Sebelumnya, pemain berusia 34 tahun tersebut sudah tampil di babak kedua saat kontra PSPS, pada 9 April lalu.

“Kemungkinan Cech akan kita turunkan, kondisi terakhir dia dalam kondisi fit, semoga dia mampu menunjukkan kemampuan dengan memberikan suplai bola kepada dua striker,” tutur Suharto.